Perumahan Pesona Kepuh Permai Sidoarjo

MILIKI hunian di perkembangan kota Sidoarjo Barat. Hanya 10 menit dari pusat kota dan 5 menit dari Pasar Tulangan.

Spesifikasi bangunan : kusen alumunium, rangka atap galvalum, tinggi plafon min 3,5 m s/d 4 m. Jalan paving 8 m, one gate system, taman bermain, fasum lainnya. Angkutan umum nonstop 24 jam, dekat puskesmas, sekolahan, stasiun baru Tulangan.

Segera survei lokasinya. Dapatkan kavling strategis, diskon khusus, booking di lokasi. Promo launching tahap I, UM Rp 5 juta (sisa diangsur 7 kali).

Tipe 30 dan 36 = Suku bunga 8,5% flat 15 tahun.
Angsuran KPR : Rp 700.000-an/bulan (Rp 23.500/hari).
Include : Notaris, IMB, Listrik, 1300 Watt.
Tersedia tipe : 30/90, 36/90, 45/105, 54/120, MIKO.

Hubungi : PT Angkas Alam Raya
Ruko Graha Anggrek Mas Regency, Blok A-24
Jl Mayjen Sungkono Sidoarjo
031-77959403

Tag:, ,

17 responses to “Perumahan Pesona Kepuh Permai Sidoarjo”

  1. budi says :

    mau tanya, lokasi di daerah mana

  2. nabila says :

    iya daerah mana ini?

    • piets says :

      Jangan pernah beli perumahan dari pengembang PT. Angkasa Alam Raya. Uang muka masuk, rumah gak dibangun2. Agus Nasroni (owner) penipu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Saya salah satu korban yang pesan rumah di Pesona Mutiara Regency di Pepe. Sampai sekarang rumah pesanan gak dibangun, uang muka gak dikembali2kan.

      • welly says :

        Proses sampai skrng bagaimana yah…?? info donk….

      • Yulia says :

        Saya Juga kecewa banget sama Owner PT AAR, Uang saya belum juga dikembalikan. Mohon bantuan para Bpk / Ibu dimana saya bisa datangi lokasi kantor PT. AAR nya sekarang ?

  3. ari hartanto says :

    pets…klo bleh thu alamat email ato nmr tlp anda brp?soalny sy jg termasuk salah satu user PT. AAR.sy mengambil perum graha bumi pertiwi thap 4.pdhl yg sy thu skrg tanah yg djanjikan utk thap 4 adlh melik sbuah CV.mlahan sy akan d alihkan ke pesona mutiara.mhon brikan infonya,biar qt bisa sm2 bersatu…

  4. asri says :

    jangan pernah berurusan dengan PT. Angkasa Alam Raya dan jangan beli rumah dari PT tersebut serta hindari Agus Nasroni (owwner) banyak korban yang di tipu dan saya adalah salah satu korban dimana uang muka rumah sudah 2 tahun dari tahun 2010 sampai 2012 belum di kemballikan, dan masih banyak lagi korbannyya. Sebenarnyya pengembang itu tidak punya duit untuk bangun perum tapi berlagak bangun perum. Saya pernah liat konsumen yang menjadi korban sampai mengemis-ngemis uangnya sendiri di kantor PT.Angkasa Alam Raya.

    • arry says :

      ibu minta infonya krn sy jg korban. Trima kasih

    • dieni bayu says :

      saya juga korban PT.AAR saya baru saja mendengar kabar bahwa kantor tutup…. q dapat info Agus Nasroni (owwner) tersebut berada di perum JASMIN dekat tol Sidoarjo hubungi saya 031-77599713 ayo kita bersatu

  5. arry says :

    pak mohon infonya saya jg korban minta tlg sms ke no. Saya. Ari trims

  6. begitu banyakx korban penipuan PT.Angkasa Alam Raya,.. temen2..saya juga ada pemesanan 1 unit di Blok - F dari tahun 2009 s/d 2012 masih belum juga direalisasi...mohon di info apabila ada perkembangan dari PT.Angkasa Alam Raya tsb....08123470978 says :

    begitu banyakx korban penipuan PT.Angkasa Alam Raya,.. temen2..saya juga ada pemesanan 1 unit di Blok – F dari tahun 2009 s/d 2012 masih belum juga direalisasi…mohon di info apabila ada perkembangan dari PT.Angkasa Alam Raya tsb….08123470978

Tinggalkan Balasan

